judi capsa banting asiacapsa Pangeran Harry telah mengungkapkan ia mencari konseling

judi capsa banting asiacapsa Pangeran Harry telah mengungkapkan ia mencari konseling setelah menghabiskan hampir 20 tahun "tidak berpikir" tentang kematian ibunya, Diana, Princess of Wales.
Dalam sebuah wawancara dengan Daily Telegraph, ia mengatakan itu tidak sampai akhir 20-an bahwa ia diproses kesedihan - setelah dua tahun "kekacauan total" dan datang dekat dengan "rincian lengkap".
Tapi dia di "tempat yang baik" karena "proses saya telah melalui".
Harry, 32, juga mengatakan tinju telah "menyelamatkan" dia dengan membantu dia membiarkan agresi.
The capsa 13 online  asiacapsa Telegraph mengatakan Pangeran Harry telah memutuskan untuk berbicara tentang masa lalunya dengan harapan itu akan mendorong orang untuk memecahkan stigma seputar masalah kesehatan mental.
Seiring dengan saudaranya dan adik ipar, Duke dan Duchess of Cambridge, ia mempromosikan Heads Together kampanye kesehatan mental, amal London Marathon tahun ini.
Profil: Pangeran Harry
Komisi Princes Diana patung
Berbicara kepada koran Bryony Gordon, Pangeran Harry mengatakan: "Saya bisa mengatakan bahwa kehilangan ibuku pada usia 12, dan karena itu mematikan semua emosi saya selama 20 tahun terakhir, telah memberikan pengaruh yang cukup serius pada tidak hanya saya kehidupan pribadi tapi pekerjaan saya juga."
Dia menambahkan: "Saya mungkin sudah sangat dekat dengan rincian lengkap pada berbagai kesempatan ketika segala macam kesedihan dan segala macam kebohongan dan kesalahpahaman dan segala sesuatu yang datang kepada Anda dari setiap sudut."
'Kepala di pasir'
The Princess of Wales meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada Agustus 1997.
Pangeran Harry mengatakan: "Cara saya berurusan dengan itu menempel kepala di pasir, menolak untuk pernah berpikir tentang ibuku, karena mengapa yang akan membantu?"
"(Saya pikir) itu hanya akan membuat Anda sedih, itu tidak akan membawanya kembali. Jadi dari sisi emosional, aku seperti 'benar, jangan pernah biarkan emosi Anda menjadi bagian dari sesuatu.'"
Pangeran Harry, Putri Diana, Pangeran William di 1991Image copyrightPA
gambar caption
Pangeran Harry adalah 12 ketika ibunya meninggal. Dia terlihat di sini dengan Putri Diana dan Pangeran William pada tahun 1991
Dia menggambarkan dirinya sebagai "khas 20, 25, berjalan 28 tahun sekitar akan 'hidup adalah besar', atau 'hidup baik-baik saja' dan itu persis itu.
"Dan kemudian [I] mulai memiliki beberapa percakapan dan benar-benar tiba-tiba, semua kesedihan ini bahwa saya tidak pernah diproses mulai datang ke garis depan dan aku seperti, sebenarnya ada banyak hal di sini yang saya butuhkan untuk menangani."
Dia mengatakan dia memutuskan untuk bertindak setelah saudaranya - Duke of Cambridge - mengatakan kepadanya: "Lihat, Anda benar-benar perlu berurusan dengan ini Hal ini tidak normal untuk berpikir bahwa tidak ada yang mempengaruhi Anda.."
Bryony Gordon wawancara: 'Dia pria suara'


Media captionBryony Gordon, pewawancara: "Mereka sudah melalui neraka banyak"
Pangeran Harry membuka ke Telegraph Bryony Gordon sambil minum teh di Kensington Palace selama wawancara setengah jam direkam untuk podcast pada masalah kesehatan mental.
Gordon, yang sebelumnya telah berbicara dari perjuangan sendiri dengan bulimia, alkoholisme dan gangguan obsesif kompulsif, mengatakan pasangan capsa online indonesia  asiacapsa itu sendirian di dalam ruangan.
Dia mengatakan telah biasa mendengar pembicaraan kerajaan selama setengah jam pada subjek.
"Dia benar-benar mengartikulasikan dan seorang pria suara. Saya cukup kagum ketika ia berbicara terus terang dan terbuka tentang hal itu," katanya.
"Dia berbicara tentang bagaimana ia harus memiliki konseling dan bagaimana hidupnya telah menjadi kekacauan. Dia mengatakan 'Saya tidak punya masalah, saya adalah masalah', dan saudaranya telah mencoba untuk campur tangan dan ia mengabaikannya sampai cukup baru saja."
Pangeran Harry mengatakan: "Beberapa orang-orang terbaik atau orang-orang yang paling mudah untuk berbicara dengan psikiater atau siapa pun - Amerika menyebut mereka menyusut - seseorang yang Anda belum pernah bertemu sebelumnya.
"Kamu duduk di sofa dan berkata 'mendengarkan, saya tidak benar-benar membutuhkan saran Anda. Dapatkah Anda hanya mendengarkan'. Dan Anda hanya membiarkan semuanya rip."
Ditanya apakah ia memiliki konseling, ia berkata: "Saya telah melakukan itu beberapa kali, lebih dari dua kali, tapi bagus."
Namun dia mengatakan dia bisa "aman mengatakan" keprihatinannya yang tidak terkait dengan layanan sebagai seorang tentara di Afghanistan.
Pada mengambil tinju, Pangeran Harry mengatakan kepada koran itu: "Semua orang mengatakan tinju adalah baik untuk Anda dan itu cara yang benar-benar baik membiarkan agresi.
"Dan yang benar-benar menyelamatkan saya karena saya berada di ambang meninju seseorang."
Pangeran Harry mengatakan: "Karena proses saya telah melalui lebih dari dua-dan-a-setengah tahun terakhir, saya sekarang sudah bisa mengambil pekerjaan saya serius, mampu mengambil kehidupan pribadi saya serius juga, dan telah mampu menempatkan darah, keringat dan air mata ke dalam hal-hal yang benar-benar membuat perbedaan dan hal-hal yang saya pikir akan membuat perbedaan untuk orang lain."

Comments